MotoGP Italia 2021 - Sindir Rossi, Marquez: Kalau Tak Lagi Bisa Menang, Ya Pensiun!

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Mei 2021 | 08:22 WIB
Marc Marquez (kiri) dan Valentino Rossi (kanan). (TWITTER.COM/MGT_RADIO)

BolaStylo.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez lontarkan sindiran pedas untuk Valentino Rossi jelang MotoGP Italia 2021, bandingkan dirinya soal mentalitas.

Jelang MotoGP Italia 2021, Marc Marquez lontarkan pernyataan menohok yang menyinggung Valentino Rossi sebagai salah satu pembalap dengan mentalitas tinggi.

Baik Marc Marquez maupun Valentino Rossi saat ini menjadi pembalap yang sama-sama tengah mengalami masalah dalam bersaing memperebutkan posisi terbaik.

Marc Marquez yang masih dihantui dengan cedera parah, proses pemulihan yang dijalani membuat The Baby Alien belum maksimal dalam membalap.

Sementara Valentino Rossi dengan masalah klasiknya, The Doctor seolah benar-benar akan menjalani musim terburuk dalam kariernya sebagai pembalap MotoGP.

Baca Juga: Eks Penasihat Valentino Rossi: Magis Marc Marquez Sudah Habis!

Saat ini Rossi bertengger di peringkat ke-20 klasemen sementara, pembalap veteran asal Italia ini baru bisa mengumpulkan sembilan poin dari lima seri balapan.

Rossi juga masih belum bisa kembali meraih kemenangan setelah menjalani 63 balapan, kali terakhir diraih di Assen bertajuk MotoGP Belanda 2017.



Source : Crash.net
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan