Final Liga Champions - Kabar Buruk Man City, Gelandang Andalan Cedera!

Eko Isdiyanto Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:12 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan golnya bersama Raheem Sterling dalam laga Liga Inggris kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Selasa (15/12/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Kabar buruk Manchester City usai Ilkay Guendogan terpaksa keluar dari sesi latihan, Jumat (28/5/2021) setelah mengalami cedera paha.

Kurang dari 24 jam laga final Liga Champions 2020-2021 digelar, Manchester City justru mendapat kabar buruk soal kondisi Ilkay Guendogan.

Laga final Liga Champions musim ini digelar di Porto mempertemukan Manchester City dengan rival satu negaranya, Chelsea dan digelar pada Minggu (30/5/2021) dinihari WIB.

Namun jelang laga tersebut, Pep Guardiola dipaksa memutar otak setelah mendapati kenyataan Guendogan terancam absen di final nanti.

Tentu para penggemar Man City berharap sang pemain berada dalam kondisi baik-baik saja dan tersedia untuk melawan Chelsea.

Baca Juga: Kabar Baik Chelsea Jelang Final Liga Champions, Dua Monster Kembali!

Akan tetapi, video yang beredar di media sosial memperlihatkan keadaan Guendogan saat keluar dari sesi latihan di Estadio do Dragao.

Pemain berusia 30 tahun itu bersusah payah berjalan sambil tertatih-tatih untuk bisa keluar dari lapangan dan langsung menuju ruang ganti pemain.



Source : Thesun.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan