Hasil FP3 MotoGP Italia 2021 - Rossi dan Marquez Masih Ngenes, Ini Posisi Pembalap Indonesia Racing di Moto3

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:11 WIB
Aksi pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat melakoni seri balap MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Prancis, 15 Mei 2021. (PETRONAS YAMAHA SRT)

BolaStylo. com - Hasil latihan bebas (FP) 3 MotoGP Italia 2021 memastikan Valentino Rossi dan Marquez masih cukup ngenes.

Dua pembalap bintang MotoGP yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez agaknya cukup kesulitan di sesi latihan bebas MotoGP Italia 2021.

Kedua pembalap yang banyak mengoleksi gelar juara dunia itu tak berhasil meraih posisi 10 besar dalam sesi latihan bebas ketiga (FP3).

Dalam sesi ini, Marc Marquez yang di latihan bebas sebelumnya menempati posisi 12 tak mengalami pergeseran sama sekali.

Ia tetap berada di posisi 12 dengan catatan waktu yang lebih lambat 0.557 detik dari Fracesco Bagnaia yang memuncaki sesi FP3 dengan catatan waktu 1 menit 45.456 detik.

Di sisi lain, Rossi mengalami kenaikan posisi dari hasil FP2 sebelumnya.

The Doctor yang sebelumnya berada di posisi 21 kini naik tiga tingkat ke posisi 18.

Meski mengalami kenaikan, hasil ini membuktikan Rossi masih kalah saing dari 17 pembalap lainnya dan gagal menembus 10 besar.

Jika di kelas MotoGP dua pembalap ternama itu mengalami hasil yang masih kurang memuaskan, hal berbeda terjadi pada pembalap dari tim Indonesia Racing Gresini di kelas Moto3.



Source : Crash.net
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan