VIDEO - De Bruyne Ditubruk Panzer Jerman Hingga Patah Tulang

Eko Isdiyanto Senin, 31 Mei 2021 | 13:56 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengalami cedera dalam laga semifinal Piala FA kontra Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021). (TWITTER.COM/90MIN_FOOTBALL)

BolaStylo.com - Nasib sial gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne di laga final Liga Champions 2020-2021 melawan Chelsea, cedera serius usai ditubruk panzer Jerman.

Nahas bagi Kevin De Bruyne menutup akhir musim 2020-2021 usai Manchester City gagal meraih gelar Liga Champions, cedera parah dan terancam absen di Euro 2020.

Gara-gara berbenturan dengan panzer Jerman milik Chelsea di awal pertandingan babak kedua, Kevin De Bruyne harus mandi lebih cepat.

De Bruyne terlibat benturan dengan Antonio Ruediger pada menit ke-56, insiden itu menjadi awal dari mimpi buruk pemain timnas Belgia.

Sementara itu Manchester City harus mengakui keunggulan Chelsea di laga final Liga Champions yang digelar di Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga: Juara Liga Champions, 2 Orang Penting Chelsea berbagi Senyum Lebar & Tuchel Berharap Besar

Gol semata wayang Kai Havertz pada menit ke-42 tak mampu dibalas Man City hingga menit waktu normal pertandingan berakhir.

Trofi Si Kuping Besar Eropa itu pun kembali ke pelukan The Blues, klub asal London total sudah dua kali mengoleksi trofi tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan