Resmi! Izin Liga 1 2021 Diterbitkan, Tetapi dengan Satu Catatan!

Eko Isdiyanto Senin, 31 Mei 2021 | 18:29 WIB
Menpora Zainudin Amali bersama Kapolri Listyo Sigit di Mabes Polri, Jakarta, Senin (31/5/2021) (Muhammad Alif Aziz Mardiansyah /BolaSport)

BolaStylo.com - Kabar bahagia untuk penikmat sepak bola Tanah Air, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan izin Liga 1 2021 diterbitkan.

Dari hasil diskusi pihak Kepolisian Republik Indonesia, Kapolri Jenderal Listyo Sigir Prabowo memberikan izin keramaian untuk Liga 1 2021.

Meski begitu izin yang diberikan Kapolri tidak serta merta tanpa syarat, terdapat satu catatan yang harus diperhatian dengan benar oleh PSSI.

Penyelenggara Liga 1 2021 harus memastikan kompetisi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Polri juga akan mengevaluasi izin.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolri kepada Menpora Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta Selatan pada Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Jelang Liga 1 2021, Pelatih Persib Diminta Tak Jadi Agen Pemain

"Kami putuskan dengan beberapa catatan bahwa keselamatan manusia adalah hukum tertinggi dan harus selalu ditegakkan," ucap Listyo Sigit.

"Dari hasil diskusi kami memutuskan untuk memberikan izin keramaian dengan catatan tetap laksanakan prokes (protokol kesehatan) secara ketat.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan