Pemain Indonesia 'Dipenjara' di Hotel, Shin Tae-yong: Bukan Ulah Saya!

Eko Isdiyanto Senin, 31 Mei 2021 | 21:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. (pssi.org)

BolaStylo.com - Usai menjalani pemusatan latihan hari terakhir, skuat timnas Indonesia terpenjara di dalam hotel jelang lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.

Usai meninggalkan tempat pemusatan latihan di Jebel Ali (JA) Hotels and Resort Beach, skuat timnas Indonesia langsung menuju ke hotel tempat menginap.

Tepatnya di Crowne Plaza Hotel, Dubai Festival City, UEA pada Minggu (30/5/2021) sore waktu setempat, timnas Indonesia berada satu hotel dengan Thailand dan Malaysia.

Meski begitu setibanya di hotel, Evan Dimas Cs tak lagi bisa seenak jidat jalan-jalan atau sekadar keluar masuk tempat mereka menginap.

Bukan karena aturan yang diterapkan Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan ini juga mengklaim sama sekali tak membuat aturan seperti itu.

Baca Juga: Indonesia Kalah di 2 Laga Uji Coba, Shin Tae-yong Fokus Benahi 2 Hal

Usut punya usut, 'dipenjaranya' para pemain timnas Indonesia ini merupakan akibat dari kebijakan yang diterapkan pihak hotel guna mematuhi aturan AFC.

Para pemain tidak boleh asal keluar atau masuk ke dalam hotel, sementara akses pintu keluar masuk dari hotel pun dirantai dan digembok.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan