Ini Dia Sosok Sofia Calzetti, Penentu Kebahagiaan Aguero di Barcelona!

Reno Kusdaroji Selasa, 1 Juni 2021 | 12:14 WIB
Keputusan Sergio Aguero pindah ke Barcelona mendapat dukungan penuh dari kekasihnya, Sofia Calzetti. (https://www.instagram.com/soficalzetti/?hl=en)

BolaStylo.com - Sofia Calzetti memainkan peranan besar dalam keputusan Sergio Aguero meninggalkan juara Liga Inggris, Manchester City untuk bergabung Barcelona.

Setelah satu dekade ikut membangun Manchester City, Sergio Aguero memutuskan untuk pindah ke Barcelona dan membuat duet maut bersama sahabatnya, Lionel Messi.

Kabar kepindahan Sergio Aguero ke Barcelona pun sudah lama diperbincangkan semenjak sang striker dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di Manchester City.

Namun pada awalnya, Aguero dikabarkan masih inging bermain di Liga Inggris dan dirumorkan akan tinggal di London yang menarik perhatian sejumlah klub lokal.

Kemungkinan Aguero meninggalkan Liga Inggris ialah untuk bergabung dengan salah satu klub Liga Italia karena pacarnya, Sofia Calzetti ingin tinggal di Negeri Pizza.

Pada dasarnya, Sofia Calzetti memiliki peran besar bagi Kun Aguero untuk mengambil keputusan.

Hal ini tak lepas dari fakta bahwa Aguero dan Sofia terlihat sangat mencintai satu sama lain sejak bertemu di sebuah pesta pada Februari 2019 silam.

Baca Juga: Kalimat Cinta Guardiola Melepas Aguero Dituding Hanya Bualan Belaka!



Source : Instagram,Republicworld.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan