Meski Alami Masalah , Pelatih Timnas Thailand Tetap Berani Tebar Ancaman untuk Timnas Indonesia

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 1 Juni 2021 | 17:11 WIB
Pelatih timnas Thailand, Akira Nishino, saat memberikan keterangan pers di ruan media Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (9/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino tetap berani menebar ancaman bagi Timnas Indoensia meski timnya sedang mengalami masalah dan kendala.

Timnas Thailand akan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia di laga lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bulan Juni ini.

Berdasarkan jadwal yang ada, Timnas Thailand akan melawan Timnas Indonesia pada 3 Juni 2021 mendatang.

Namun, sebelum menghadapi Indonesia, Timnas Thailand justru menunjukkan hasil yang kurang menggembirakan dalam sederet laga uji coba yang dilakoninya.

Skuad asuhan Akira Nishino itu melempem dan gagal meraih satu kemenangan pun selama melawan melakoni laga uji coba melawan Oman (25/5/2021) yang berakhir dengan skor 0-1.

Kemudian tertahan imbang saat menghadapi Tajikistan (29/5/2021) dengan skor 2-2, dan kembali kalah saat menghadapi Uzbekistan (30/5/2021).

Mengalami sederet hasil yang kurang memuaskan itu, pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino pun membongkar apa masalah yang sebenarnya terjadi di timnya.



Source : SuperBall.id
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan