Ada yang Masih Betah Frustrasi di Juventus, Malang Sekali Nasibnya

Eko Isdiyanto Rabu, 2 Juni 2021 | 07:25 WIB
Gelandang tengah Juventus, Aaron Ramsey (Kiri), dan sang pelatih, Maurizio Sarri. (TWITTER.COM/IF2IS)

BolaStylo.com - Bermain dengan keterbatasan waktu, Aaron Ramsey masih betah di Juventus meskipun mengaku situasinya saat ini membuat dirinya jadi frustrasi.

Didatangkan secara gratis pada 2019 lalu, kepindahan Aaron Ramsey dari Arsenal ke Juventus sempat digadang-gadang bakal menuai sukses untuk klub.

Magis Aaron Ramsey saat masih membela Arsenal seolah luntur sedikit demi sedikit usai memutuskan bergabung dengan Juventus.

Peran sentral yang kerap diemban saat bertugas bersama Meriam London seolah memudar seiring menit bermain yang terus berkurang di Juventus.

Selain jumlah penampilan terbatas, cedera kambuhan yang menimpa Ramsey juga turut memberi andil besar terhadap merosotnya penampilannya.

Baca Juga: Kabar Buruk Juventus Usai CR7 Positif Covid-19, Pemain Andalan Ini Cedera Lagi

Baik Maurizio Sarri maupun Andrea Pirlo seolah tak peduli dengan permainan Ramsey ketika diturunkan di babak kedua atau sebagai pemain pengganti.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, kondisi ini diakui Ramsey membuatnya frustrasi namun ia masih betah bermain untuk Juventus dengan keadaan seperti ini.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan