Punya Modal Bagus Lawan Pelatih Thailand, Tak Bikin Shin Tae-yong Kepedean

Reno Kusdaroji Rabu, 2 Juni 2021 | 15:09 WIB
Shin Tae-yong dan Akira Nishino kembali bertemu, kali ini mengasuh Timnas Indonesia dan Timnas Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (PSSI.ORG, INSTAGRAM.COM/AKIRANISHINO0407)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memiliki modal bagus melawan juru taktik Thailand, Akira Nishino jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3/6/2021) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Meski dipastikan tidak dapat lolos babak kualifikasi, Shin Tae-yong mengincar kemenangan di tiga laga tersisa Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Shin Tae-yong meyakini dan berharap terhadap perombakan skuat yang dilakukannya akan membawa Evan Dimas dkk meraih poin dari kualifikasi Grup G kali ini.

Sementara itu, Thailand bermaterikan pemain-pemain yang berpengalaman lengkap dengan pelatih mumpuni sekelas Akira Nishino.

Seperti diketahui, Akira Nishino merupakan pelatih yang pernah mengantarkan Jepang melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Meski begitu, sejatinya Indonesia memiliki peluang untuk menang atas Thailand jika menengok pertemuan terakhir Shin Tae-yong dengan Akira Nishino.

Baca Juga: Indonesia Vs Thailand - Media Asing Soroti Sikap Tegas Shin Tae-yong Pulangkan 'Bintang Naik Daun'



Source : PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan