Timnas Indonesia Vs Thailand - Kunci Evan Dimnas dkk Raih Kemenangan

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Juni 2021 | 07:11 WIB
Evan Dimas sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jelang laga timnas Indonesia versus Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022, Evan Dimas Darmono minta dukungan masyarakat.

Evan Dimas Darmono dkk bakal menghadapi Thailand di Stadion Al Marktoum, Dubai pada Kamis (3/6/2021) tepat pukul 24.45 WIB.

Meskipun sudah dipastikan tidak lolos fase grup, timnas Indonesia diharapkan mampu memetik kemenangan untuk pertama kalinya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan lima kekalahan beruntung di fase grup, timnas Indonesia hanya berpeluangan mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga sisa.

Sementara Thailand yang bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara membutuhkan tiga poin untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Pernah Coret 4 Pemain dari Timnas Indonesia, Salah Satunya Tak Pernah Kapok!

Dukungan suporter menjadi salah satu penyemangan timnas Indonesia untuk laga nanti, menurut Evan Dimas.

Hal itulah yang membuat pemain yang ditunjuk sebagai kapten timnas ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan penuh.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan