Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand, Live SCTV Pukul 23.15 WIB

Eko Isdiyanto Kamis, 3 Juni 2021 | 09:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tengah memberikan intruksi kepada anak asuhnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Jadwal siaran langsung timnas Indonesia versus Thailand lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Shin Tae-yong optimis raih kemenangan.

Thailand akan menjadi lawan pertama timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022, Kamis (3/6/2021).

Duel timnas Indonesia kontra Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 ini digelar di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Meski nasib Indonesia sudah ditentukan, Shin Tae-yong selaku pelatih kepala timnas ingin skuat asuhan memetik kemenangan untuk pertama kalinya.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam lima pertandingan sebelumnya di babak kualifikasi fase grup, Indonesia sudah menelan lima kekalahan.

Baca Juga: Bawa Nama Baik Indonesia, Evan Dimas dkk Tak akan Main-main

Di sisi lain Thailand menyambut pertandingan nanti dengan motivasi tinggi, mengingat raihan poin maksimal sangat dibutuhkan mereka.

Skuat Gajah Perang saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.



Source : PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan