Di Balik Kemenangan Prancis, Ada Aksi Kylian Mbappe yang Bikin Komentator Berkata Kasar

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 3 Juni 2021 | 15:57 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontrak baru. (TWITTER.COM/BWIN_FRANCE)

BolaStylo.com - Penyerang Timnas Prancis, Kylian Mbappe menerima label sebagai seorang yang curang akibat aksinya di laga kontra Wales.

Timnas Prancis berhasil meraih hasil menggembirakan dalam laga persahabatan menghadapi Timnas Wales pada Kamis (3/6/2021).

Dalam laga tersebut, Timnas Prancis meraih tiga gol lewat Kylian Mbappe (35'), Antoine Griezmann (48') dan Ousmane Dembele (79').

Namun, di balik kemengan Timnas Prancis ini ada label buruk yang disematkan oleh komentataor ESPN, Craig Burley saat siaran langsung pada Mbappe.

Penyerang muda yang sudah menyumbang satu gol di kemenangan Prancis itu dilabeli sebagai seorang 'penipu' karena aksi yang dilakukannya pada sekitar menit ke 31'.

Dilansir dari Sportbible, penyerang PSG itu melakukan aksi menjatuhkan dirinya ke tanah usai bertabrakan dengan bek lawan, JOe Rodon pada momen itu.

Melihat Mbappe yang melakukan aksi tersebut, Craig Burley tampak tak suka dan melontrakan kata-kata kurang menyenangkan.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan