Apresiasi Kerja Keras Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Sebut Hanya Ada Satu Orang Selevel Evan Dimas Disampingnya Sekarang

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 4 Juni 2021 | 08:01 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memuji salah satu pemainnya, Evan Dimas yang menurutnya memiliki level berbeda.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong baru saja berhasil membawa anak asuhnya menahan imbang Thailand di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam laga yang berlangsung pada Kamis (3/6/2022), Timnas Indonesia berhasil meraih skor imbang 2-2 saat melawan Thailand.

Hasil Imbang ini menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi Indonesia, pasalnya setelah sederet kekalahan di putaran sebelumnya, Indonesia akhirnya bisa meraih hasil imbang di laga keenamnya kali ini dan meraih 1 poin pertama.

Atas hasil yang cukup menggembirakan ini, Shin Tae Yong selaku pelatih pun mengapresiasi usaha para anak asuhnya.

"Terima kasih untuk semua pemain karena sampai akhir bekerja keras," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers seusai pertandingan, Kamis (3/6/2021) sebagaimana dilansir BolaStylo dari BolaSport.

Apalagi, Shin memang merombak hampir keseluruha Timnas Indonesia dan mengisinya dengan para pemain muda.

Shin hanya menyisakan satu nama yakni Evan Dimas, sebagai sosok yang disebutnya memiliki pengalaman dengan level berbeda.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan