Laga Timnas Indonesia Diintip Pelatih Vietnam, Begini Reaksi Shin Tae Yong

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 4 Juni 2021 | 12:45 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong memberikan reaksi terkait kabar pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo yang menonton pertandingan anak asuhnya.

Timnas Indonesia baru saja rampung melakoni laga mengahdapi Timnas Thailand pada Kamis (3/6/2021).

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia meraih hasil imbang 2-2 setelah berhasil menyeimbangkan setiap torehan gol Thailand.

Hasil ini tentu cukup menggembirakan karena untuk pertama kalinya di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 penyisihan grup G ini Indonesia mendapatkan poin.

Namun, di balik satu poin yang diraih Timnas Indonesia itu, ada tamu tak biasa yang ikut datang dan menonton pertandingan.

Baca Juga: Apresiasi Kerja Keras Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Sebut Hanya Ada Satu Orang Selevel Evan Dimas Disampingnya Sekarang

Sosok tamu itu adalah pelatih Timnas Vietnam, Park Hang Seo yang dikabarkan ikut menonton pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab tersebut.

Sebagai pelatih Timnas Vietnam yang akan jadi lawan Timnas Indonesia berikutnya, Park Hang seo tampaknya tengah mengamati seperti apa kekuatan Timnas Indonesia secara langsung.

Mendengar kabar kehadiran pelatih calon rivalnya itu di pertandingan Timnas Indonesia, Shin Tae Yong pun angkat bicara.



Source : BolaSport.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan