Isi Pesan dan Doa Ibu Evan Dimas Darmono, Sudah Jadi Ritual Wajib!

Eko Isdiyanto Jumat, 4 Juni 2021 | 19:00 WIB
Selebrasi Evan Dimas usai cetak gol ke gawang Thailand dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G, di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Kamis (3/6/2021). (TWITTER.COM/PSSI)

BolaStylo.com - Di balik kesuksesan Evan Dimas Darmono bersama timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, terselip doa dan pesan dari sang ibu.

Evan Dimas Darmono sukses menyabet penghargaan man of the match di laga timnas Indonesia melawan Thailand, Kamis (3/6/2021).

Torehan satu gol Evan Dimas Darmono di laga melawan Thailand tersebut berhasil membawa Indonesia terhindar dari kekalahan.

Laga lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 antara timnas Indonesia versus Thailand itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Di balik performa gemilangnya saat bermain, ternyata terselip pesan dan doa seorang ibu untuk Evan.

Baca Juga: Park Hang-seo Mata-matai Laga Timnas Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong: Dia Sudah Telepon

Ibunda Evan, Ani Darmono mengaku bahwa sang putra selalu menjalin komunikasi intens, mulai dari sekadar berkabar hingga bercerita mengenai kondisinya.

Terlebih ketika Evan tengah menjalani tugas negara seperti saat ini, diakui oleh Ani bahwa sang putra selalu menyempatkan diri untuk meminta doa dan restunya.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan