Media Vietnam Soroti Trik Cerdik Shin Tae-yong Sulitkan Park Hang-seo!

Reno Kusdaroji Minggu, 6 Juni 2021 | 07:00 WIB
Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, dua pelatih dari Korea Selatan yang bersaing di Asia Tenggara dengan bendera Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam. (MKSPORTS.CO.KR)

BolaStylo.com - Shin Tae-yong disebut menyimpan trik untuk menyulitkan Park Hang-seo jelang pertemuan Indonesia vs Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo di atas angin diunggulkan menang atas Timnas Indonesia jelang pertemuan kedua tim pada Senin (7/6/2021) dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Mengingat, Park Hang-seo memiliki rekor 10 persen kemenangan melawan Timnas Indonesia baik di level senior maupun U-23 sejak menangani Vietnam mulai 2017 silam.

Meski begitu, Park Hang-seo tak berani menganggap enteng skuat Garuda Muda yang dibawa Shin Tae-yong dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Apalagi, Timnas Indonesia baru saja membuat kejutan dengan menahan imbang 2-2 Thailand sekaligus meraih poin pertamanya pada babak kualifikasi kali ini.

Menjelang pertemuannya melawan Timnas Indonesia, beberapa media Vietnam mulai menyoroti sosok Shin Tae-yong yang mencoba menodai rekor sempurna Park Hang-seo.

Seperti salah satu media VietnamBongda24h yang menyoroti trik cerdik Shin Tae-yong untuk menyulitkan Park Hang-seo meracik strategi melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Timnas Indonesia Jelang Laga Panas Melawan Vietnam



Source : Bongda24h.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan