Berubah Total! Mantan Pelatih Vietnam Soroti 4 Pemain 'Pembeda' Timnas Indonesia

Reno Kusdaroji Minggu, 6 Juni 2021 | 09:30 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas (ketiga dari kiri) selebrasi bersama Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Kusheyda Hari Yudo usai membobol gawang Thailand dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al-Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Vietnam, Phan Thanh Hung mengklaim ada 4 pemain Timnas Indonesia yang merubah total permainan skuat Shin Tae-yong saat ini.

Timnas Indonesia bermain imbang melawan 2-2 Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia pada Kamis (5/6/2021) malam WIB.

Hasil yang diraih Timnas Indonesia saat melawan Thailand mengejutkan banyak pihak, dan patut membuat pelatih Vietnam, Park Hang-seo waspada.

Pada laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan kekuatan pemuncak klasemen sementara Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Vietnam.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pada Senin (7/6/2021) malam WIB di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab.

Pertandingan ini krusial bagi Vietnam untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup G, di mana skuat Park Hang-seo mengantongi 11 poin dari 5 laga.

Vietnam masih jauh dari kata aman, di mana mereka hanya unggul dua poin dari tiga tim di peringkat ke-2 sampai ke-4.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Trik Cerdik Shin Tae-yong Sulitkan Park Hang-seo!



Source : SuperBall.id
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan