Timnas Indonesia Vs Vietnam, Janji Park Hang-seo Bikin Garuda Muda Menderita!

Reno Kusdaroji Minggu, 6 Juni 2021 | 11:30 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam Park Hang-seo mengeluhkan sulitnya mencari striker berkualitas untuk persiapan SEA Games 2021. (THETHAO247.VN)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo berjanji membuat Timnas Indonesia menderita jelang pertemuan mereka pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Timnas Indonesia menahan imbang 2-2 Thailand pada Jumat (4/6/2021) di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Hasil imbang dari Thailand menjadi raihan poin pertama Timnas Indonesia pada babak kualifikasi kali ini sekaligus memotivasi tim menatap laga selanjutnya.

Pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, pasukan Shin Tae-yong akan berjumpa pemimpin klasemen sementara, Vietnam yang belum pernah terkalahkan.

Vietnam memimpin klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan perolehan 11 poin dari lima laga (3 menang dan 2 imbang).

Tim besutan Park Hang-seo itu hanya unggul dua poin dari tiga tim di peringkat kedua hingga keempat di klasemen Grup G, yang telah memainkan 1 laga lebih banyak.

Meski memiliki keunggulan 2 poin dan 1 laga lebih banyak, Park Hang-seo mengaku 'ngeri' menatap laga melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Berubah Total! Mantan Pelatih Vietnam Soroti 4 Pemain 'Pembeda' Timnas Indonesia



Source : bolastylo.bolasport.com,Bongda24h.vn,Thethao247.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan