Egy Maulana Vikri Sempat 'Ditolong' Reporter Vietnam saat Konferensi Pers

Eko Isdiyanto Senin, 7 Juni 2021 | 16:00 WIB
Egy Maulana Vikri selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Myanmar dalam semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas U-23 Indonesia menang 4-2 dari Myanmar. (GARRY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BolaStylo.com - Egy Maulana Vikri dinilai sebagai pemain penting selain Evan Dimas Darmono untuk timnas Indonesia dalam laga melawan Vietnam.

Menjadi sosok yang dianggap penting bagi permainan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan skuat Garuda siap untuk laga melawan Vietnam.

Bermodal hasil imbang saat melawan Thailand di laga pertama lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 dengan skor 2-2, Egy Maulana Vikri optimis.

Pemain Lechia Gdansk ini yakin skuat asuhan Shin Tae-yong bakal tampil lebih baik saat melawan Vietnam terlepas dari status tim di grup.

Mengingat Vietnam saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 11 poin, sementara Indonesia menjadi juru kunci dengan satu poin.

Baca Juga: Rekam Jejak Shin Tae Yong Bikin Penggemar Timnas Vietnam Ketar-ketir

Timnas Indonesia juga menjadi tim pertama yang dipastikan tidak lolos dari fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

"Kami siap untuk pertandingan melawan Vietnam karena kami penuh percaya diri dengan hasil imbang lawan Thailand," ucap Egy dalam konferensi pers jelang laga.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan