Timnas Indonesia Merana, Mantan Pelatih Vietnam Ejek Evan Dimas dkk Kasar & Lemah!

Reno Kusdaroji Selasa, 8 Juni 2021 | 10:45 WIB
Pemain timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, berduel dengan bek Vietnam (PSSI)

BolaStylo.com - Mantan pelatih Vietnam U-22, Nguyen Viet Thang merespon hasil laga Timnas Indonesia melawan skuat asuhan Park Hang-seo dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Setelah membuat kejutan dengan menahan imbang 2-2 Thailand, Timnas Indonesia justru menelan kekalahan telak dari Vietnam.

Bermain di Stadion Al-Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UAE) pada Senin (7/6/2021) malam WIB, pasukan Shin Tae-yong kalah 0-4 dari Vietnam.

Empat gol Vietnam semuanya dicetak dibabak kedua oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Cong Phuong (67') dan Vu Vanh Thanh (74').

Baca Juga: Timnas Indonesia Kalah Telak dari Vietnam, Ketum PSSI Sebutkan Tugas Tim Pelatih

Kemenangan ini mengokohkan posisi Vietnam di puncak klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sementara Timnas Indonesia harus menelan kenyataan pahit tanpa kemenangan dan hanya sekali imbang dari tujuh laga dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Usai pertandingan yang berjalan 'keras' itu berakhir, pelatih Vietnam, Park Hang-seo membeberkan resepnya untuk menghancurkan Timnas Indonesia.

Dikutip BolaStylo dari Vnexpress, Park Hang-seo mengubah strateginya saat bertemu Timnas Indonesia dengan inisasi menyerang sejak menit awal.

Baca Juga: Shin Tae Yong Sebut Sosok Ini Jadi Perusak Ritme Permainan Timnas Indonesia Hingga Akhirnya Kalah dari Vietnam



Source : vnexpress.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan