Saran Ketum PSSI kepada Timnas Indonesia Usai Dibantai 4-0 Vietnam

Reno Kusdaroji Selasa, 8 Juni 2021 | 14:00 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tengah memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, 27 April 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan saran kepada Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia usai kalah telak dari Vietnam.

Timnas Indonesia menderita kekalahan 0-4 dari Vietnam pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia di Stad Al Maktoum, Uni Emirat Arab (7/6/2021).

Semua gol Vietnam dicetak pada babak kedua oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Cong Phuong (67') dan Vu Vanh Thanh (74').

Melihat hasil pertandingan yang mengecewakan dari Timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ikut memberikan tanggapan.

Dalam tanggapannya, Mochamad Iriawan menyelipkan saran kepada Shin Tae-yong dan para pemain Timnas Indonesia.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyarankan tim pelatih harus mendapat pembelajaran bagus dari hasil evaluasi pertandingan tersebut.

"Kekalahan ini harus dievaluasi oleh tim pelatih dan dijadikan pebelajaran," kata Iriawan, dilansir BolaStylo dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Meski Menang, Gelandang Vietnam Akui Timnas Indonesia Bikin Park Hang Seo Kerepotan Putar Otak



Source : PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan