Ada yang Berubah saat Timnas Indonesia Dibantai Vietnam 4-0

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Juni 2021 | 18:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kekalahan telak timnas Indonesia dari Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menyisakan tanya soal perubahan tak terduga.

Ada yang berubah saat timnas Indonesia menelan kekalahan telak dari Vietnam pada laga lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6/2021) timnas Indonesia kalah dengan skor 0-4.

Skuat Garuda sebenarnya sudah berhasil meredam gempuran pasukan Park Hang-seo di babak pertama, namun berbanding terbalik dengan yang terjadi di babak kedua.

Empat kali Nadeo Argawinata dipaksa memungut bola dari dalam gawang yang dijaganya usai turun minum tanpa satupun bisa dibalas Indonesia.

Baca Juga: Meski Menang, Gelandang Vietnam Akui Timnas Indonesia Bikin Park Hang Seo Kerepotan Putar Otak

Gol-gol tersebut masing-masing ditorehkan oleh Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (62'), Nguyen Cong Phuong (67') dan Vu Van Tanh (74').

Menyisakan tanda tanya besar mengapa timnas Indonesia mampu dibekuk dengan skor telak, padahal satu babak sebelumnya bisa menahan imbang.



Source : Kompas.com,24h.com.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan