Lebih Berharga dari Mbappe & Sancho, Chelsea Punya Pemain Senilai Rp2,1Triliun

Reno Kusdaroji Rabu, 9 Juni 2021 | 19:30 WIB
Tangkapan layar tiga pemain Chelsea yaitu Timo Werner, Mason Mount, dan Ben Chilwell ketika melawan Real Madrid di leg ke 2 semifinal Liga Champions 2021 (Martin/GridGames.ID)

BolaStylo.com - Juara Liga Champions 2021, Chelsea disebut memiliki pemain yang lebih berharga ketimbang dua bintang muda, Kylian Mbappe dan Jadon Sancho.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat ingin menambahkan penyerang dalam daftar target incarannya musim panas ini demi melancarkan aliran gol timnya.

Seperti halnya para raksasa Eropa lainnya, Thomas Tuchel dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain sekelas Kylian Mbappe ataupun Jadon Sancho.

Biaya transfer yang begitu besar yang ditetapkan PSG untuk Kylian Mbappe dan Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho menjadi penghalang Tuchel merekrut mereka.

Meski begitu, para penggemar merasa Thomas Tuchel berhak mendapat hak seperti itu dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Setelah menjuarai Liga Champions musim ini, Tuchel dianggap mampu menjadi pesaing gelar juara Liga Inggris musim depan dari tangan Manchester City.

Namun, megatransfer yang dilakukan pelatih sebelumnya, Frank Lampard pada musim panas 2020 menjadi bahan pertimbangan yang perlu dikhawatirkan Abramovich.

Baca Juga: Rumor Bursa Transfer - Satu Pemain Incaran Tuchel Tegaskan Tak Berniat Gabung Chelsea



Source : football.london.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan