Bekuk Indonesia, Pemain Vietnam Diguyur Bonus 1 Miliar Oleh Negara

Eko Isdiyanto Selasa, 8 Juni 2021 | 15:33 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, bersama pemainnya, Van Toan. ( VNEXPRESS.NET )

BolaStylo.com - Bonus diberikan sebagai ucapan selamat atas kesuksesan Vietnam membantai Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022.

Guyuran bonus untuk skuat asuhan Park Hang-seo pasca mengalahkan timnas Indonesia datang langsung dari Presiden Vietnam, Nguyen Xuan Phuc.

Menyusul kemenangan besar The Golden Star atas Indonesia dengan skor 4-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6/2021).

Presiden Nguyen Xuan Phuc memberikan bonus sebensar 1 miliar VND untuk seluruh tim sebagai apresiasi dan bentuk penghargaan telah mengalahkan Indonesia.

Selain memberi bonus, Nguyen Xuan Phuc juga berharap skuah asuhan Park Hang-seo tetap solid, tidak jemawa dan memiliki persiapan matang untuk target lebih tinggi.

Baca Juga: Kabar Buruk Vietnam Usai Bantai Indonesia, Park Hang-seo Ketar-ketir

Bonus ini menjadi kedua kalinya untuk timnas Vietnam, setelah sebelumnya Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) juga memberi bonus dengan nominal yang sama.

Dilansir BolaStylo.com dari thethao247.vn, sebelumnya Nguyen Xuan Phuc lebih dulu mengucapkan selamat usai berhasil mengalahkan Indonesia lewat sambungan telepon.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan