Wejangan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia Soal Kekalahan Telak dari Vietnam

Reno Kusdaroji Rabu, 9 Juni 2021 | 14:46 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memantau latihan anak asuhnya jelang lawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberi nasihat anak asuhnya soal kekalahan dari Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia menelan kekalahan telak 0-4 dari Vietnam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia (7/6/2021).

Dalam kekalahan tersebut, Timnas Indonesia menderita beberapa kerugian.

Salah satunya ialah Skuat Garuda gagal membalaskan dendam atas kekalahan mereka dari Vietnam pada SEA Games 2019 di Filipina.

Mengingat, sebagian skuat Timnas Indonesia yang bermain di SEA Games 2019 merupakan pemain yang dibawa Shin Tae-yong untuk laga melawan Vietnam awal pekan ini.

Pada ajang SEA Games 2019, Timnas Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam saat bertanding di Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Selain gagal membalas kekalahan dua tahun silam, usai pertandingan kemarin Timnas Indonesia juga dicap memiliki gaya permainan yang kasar oleh Vietnam.

Baca Juga: Pelatih UEA Ogah Remehkan Timnas Indonesia Meski Berstatus Juru Kunci : Kami Melihat Permainan Indonesia Seperti....



Source : PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan