Janji Pengganti Elkan Baggott di Laga Pamungkas Timnas Indonesia Vs UEA

Reno Kusdaroji Rabu, 9 Juni 2021 | 15:26 WIB
Arif Satria tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pengganti Elkan Baggott, Arif Satria menyoroti motivasi Timnas Indonesia pada laga pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia kontra UEA.

Arif Satria dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah Elkan Baggott dipastikan absen karena alasan pandemi covid-19.

Sebagai pengganti Elkan Baggott, Arif Satria selalu menjadi andalan Shin Tae-yong dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Bek Persebaya Surabaya itu diturunkan saat Timnas Indonesia menahan imbang 2-2 Thailand (3/6/2021) dan saat menelan kekalahan telak 0-4 dari Vietnam (7/6/2021).

Terlepas dari kekalahan telak dari Vietnam, Arif Satria mengaku senang mendapat kepercayaan kembali dari Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Perasaan saya cukup senang bisa diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong," kata Arif dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (8/6/2021).

"(Apalagi) bisa menjadi pemain inti dan bisa menjawab kepercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih," imbuhnya.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Komentar Menpora Soal Cemooh Pemain Timnas



Source : BolaSport.com,PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan