Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Asisten Pelatih Myanmar Meninggal Mendadak di Hotel

Eko Isdiyanto Kamis, 10 Juni 2021 | 07:00 WIB
Suasana pertandingan timnas U-22 Kamboja melawan Myanmar dalam laga perebutan tempat ketiga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019). (Federasi Sepak Bola Myanmar)

BolaStylo.com - Kabar duka datang dari timnas Myanmar, asisten pelatih ditemukan meninggal dunia di kamar hotel diduga terkena serangan jantung.

Melalui rilis resmi, timnas Myanmar mengabarkan jika asisten pelatih mereka, Pyae Sone Naing meninggal dunia mendadak ketika berada di hotel pada Rabu (9/6/2021).

Menurut Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF), Pyae Sone Naing meninggal dunia akibat serangan jantung di hotel tempat menginap tim di Osaka, Jepang.

Seperti yang diketahui bahwa timnas Myanmar saat ini juga sedang menjalani Kualifikasi Grup F Piala Dunia 2022 di Jepang.

Sementara itu Federasi Sepak Bola Asia (AFC) berterima kasih atas dedikasi mendiang Pyae Sone Naing lewat ucapan belasungkawa di laman resminya.

Baca Juga: Media Vietnam Soroti Komentar Menpora Soal Cemooh Pemain Timnas

Menyinggung peran banyak orang di balik pertandingan sepak bola, AFC benar-benar memberi apresiasi tinggi untuk mendiang.

"Atas nama keluarga besar sepak bola Asia, menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Federasi Sepak Bola Myanmar," tulis AFC.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan