Timnas Indonesia Vs UEA - Begini Kata Shin Tae-yong & Bert van Marwijk Soal Peluang Menang

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Juni 2021 | 12:36 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tampil dalam konferensi pers pra-pertandingan kontra Thailand di Dubai, UEA. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan UEA, Bert van Marwijk menyoroti peluang menang timnya jelang duel mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai laga pamungkas mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Sejauh ini, Timnas Indonesia selalu kalah dan baru sekali meraih hasil imbang dari tujuh laga mereka di kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Dari dua laga yang dipimpinnya, Shin Tae-yong berhasil memberi poin pertama bagi Timnas Indonesia saat menahan imbang 2-2 Thailand dan kalah 0-4 dari Vietnam.

Meski dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya, Shin Tae-yong berambisi membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan pada laga pamungkas mereka di Grup G.

"Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi (Rabu, 9/6) saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan UEA dan bisa memberikan hasil positif.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs UEA - Striker Naturalisasi Tebar Ancaman!



Source : The National AE.,PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan