Timnas Indonesia Vs UEA - Matangkan Persiapan, Shin Tae-yong Suruh Evan Dimas dkk Bersantai

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Juni 2021 | 13:18 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memantau latihan anak asuhnya jelang lawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (PSSI.ORG)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mematangkan persiapan Evan Dimas dkk jelang laga pamungkas melawan UEA di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah menelan kekalahan 4-0 dari Vietnam, Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia berbenah untuk menatap laga pamungkas melawan Uni Emirat Arab (UEA).

Laga melawan UEA pada Jumat (11/6/2021) akan menjadi pertandingan pamungkas Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia.

Timnas Indonesia sendiri sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak kualifikasi selanjutnya karena hanya meraih satu hasil imbang dan enam kalah dari Grup G.

Meski begitu, Shin Tae-yong masih berambisi untuk membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan pertamanya pada laga terakhir mereka melawan UEA esok hari.

Terkait persiapan skuat Garuda, Shin Tae-yong melaporkan Evan Dimas dkk sejauh ini masih menjalani latihan ringan untuk merilekskan diri usai kekalahan 0-4 dari Vietnam.

“Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya,kata Shin dikutip BolaStylo dari laman resmi PSSI (9/6/2021)

 Baca Juga: Timnas Indonesia Vs UEA - Begini Kata Shin Tae-yong & Bert van Marwijk Soal Peluang Menang



Source : PSSI.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan