Berita Transfer - Demi Winger Idaman Liverpool, Tuchel Rela Lepas Bintang Chelsea

Reno Kusdaroji Kamis, 10 Juni 2021 | 19:20 WIB
Pemain Wolves, Adama Traore yang mengidolakan Muhammad Ali dan selalu baca Al Quran sebelum bertanding. (/twitter.com/TalkingWolves)

BolaStylo.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan rela melepas salah satu pemain bintangnya demi merekrut winger idaman Liverpool, Adama Traore.

Sebelumnya Thomas Tuchel memprioritaskan Chelsea untuk merekrut bomber muda Borussia Dortmund, Erling Haaland sebagai target incaran mereka musim panas ini.

Setelah pihak Borussia Dortmund menegaskan tak berencana melepas Erling Haaland yang baru saja mereka rekrut pada awal tahun 2020 membuat Thomas Tuchel berubah pikiran.

Awal pekan ini, The Telegraph dan Metro UK melaporkan bahwa Chelsea mengalihkan pandangan mereka untuk winger idaman Liverpool, Adama Traore.

Seperti diketahui, nama Adama Traore menjadi sorotan dalam dua tahun terakhir ini seiring dengan naiknya performa Wolves di Liga Inggris.

Penampilannya yang solid sebagai winger kanan Wolves membuat Adama Traore dilirik tiga klub raksasa Eropa, Man City, Juventus, dan Liverpool pada musim panas 2020.

Jika menengok lebih jauh ke belakang, sebenarnya pemain jebolan akademi Barcelona ini sudah menjadi incaran Liverpool sejak lama.

Baca Juga: Berita Transfer - Aguero & Garcia Belum Cukup, Barca Ketagihan Bintang Man City



Source : Metro.co.uk,thetelegraph.co.uk,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan