Timnas Indonesia Vs UEA - Arif Satria & Rizky Ridho Wajib Matikan Pemain Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 11 Juni 2021 | 17:00 WIB
Striker timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ali Mabkhout dibayangi Irfan Bachdim dari timnas Indonesia, di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019). (THE-AFC.COM)

BolaStylo.com - Dua bek tengah Timnas Indonesia, Arif Satria dan Rizky Ridho harus bisa mematikan penyerang UEA, Ali Mabkhout jelang pertemuan kedua tim malam nanti.

Setelah Shin Tae-yong merombak Timnas Indonesia dengan bermaterikan para pemain muda, Arif Satria dan Rizky Ridho menjadi andalan baru lini pertahanan skuat Garuda.

Arif Satria dan Rizky Ridho selalu diturunkan Shin Tae-yong dalam dua pertandingan terakhir di grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jelang laga pamungkas melawan Uni Emirat Arab (UEA), dua bek muda itu diprediksi akan kembali diturunkan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada laga pamungkas di Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Zabeel, Dubai (11/6/2021).

Meski dipastikan tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia tetap menargetkan kemenangan demi menjaga 'kehormatan skuat Garuda'.

Pasalnya sejauh ini, Timnas Indonesia selalu kalah dan hanya sekali meraih imbang di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs UEA - Senjatanya Mulai Kendo, Begini Kata Bert van Marwijk



Source : PSSI.org,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan