Bukan Gaji Berlipat, Alasan Ini Bikin Wijnaldum Mau Gabung PSG

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Juni 2021 | 07:00 WIB
Eks pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, resmi dibajak Paris Saint-Germain dari Barcelona dan diikat dengan kontrak hingga 3 tahun. (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BolaStylo.com - Mantan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum beberkan satu sosok yang membuatnya memilih gabung Paris Saint-Germain ketimbang Barcelona.

Sukses membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris membuat Georginio Wijnaldum melangkah tegak meninggalkan Anfield akhir musim ini.

Sempat dikabarkan merapat ke Barcelona, Georginio Wijnaldum akhirnya resmi bergabung dengan klub kaya raya Perancis, Paris Saint-Germain.

Selama membela Liverpool pemain asal Belanda ini sukses mencatatkan 22 gol dan 16 assist dalam 237 pertandingan di semua kompetisi.

Mantan pemain Newcastle United ini bahkan juga sukses memberi Liverpool trofi juara Piala Super EUFA dan Piala Dunia Klub.

Baca Juga: Video - Istri Sergio Ramos Pamer Bentuk Tubuh Lewat Tarian 'Unik' Ini

Wijnaldum sebenarnya sudah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona secara intens, bahkan peresmian sang pemain hanya tinggal menunggu waktu.

Namun, PSG dengan segala daya dan upaya berhasi menikung Barcelona di detik terakhir dengan kontrak berdurasi selama tiga tahun.



Source : BolaSport.com,Liverpool Echo,Paris Saint-Germain
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan