Piala Walikota Solo - Kaesang: Kiper Persis Kebobolan, Kami Kasih Bonus!

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Juni 2021 | 08:00 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam konferensi pers terkait turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021, 11 Juni 2021. (Foto Virtual) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Gurauan dilontarkan CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep jelang digelarnya Piala Walikota Solo 2021, performa kiper jadi sorotan utama.

Persis Solo akan mengambil bagian dari gelaran Piala Walikota Solo 2021 yang mulai digelar pada 20 sampai 26 Juni 2021 mendatang.

Selain Persis Solo, terdapat tujuh klub yang dari beberapa kasta kompetisi sepak bola Indonesia yang mengikuti Piala Walikota Solo 2021.

Di antaranya seperti, RANS Cilegon United, Dewa United, PSG Pati, Bali United, Arema FC, Bhayangkara Solo FC dan Persib Bandung.

Berbicara soal bonus pemain, Persis yang kini dianggap sebagai klub sultan memiliki cara tersendiri dalam memberi bonus.

Baca Juga: Video - Istri Sergio Ramos Pamer Bentuk Tubuh Lewat Tarian 'Unik' Ini

Lewat konferensi pers virtual pada Jumat (11/6/2021) Kaesang mengaku akan memberi bonys pada kipernya jika sampai kebobolan dalam pertandingan nanti.

Tentu ini hanya menjadi gurauan Kaesang menanggapi anggapan bahwa Persis Solo saat ini diklaim sebagai klub sultan.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan