Man United Komunikasi Dua Arah dengan Mino Raiola demi Pemain Ini!

Eko Isdiyanto Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:00 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba membatalkan puasa saat lawan AS Roma dalam semifinal leg pertama Liga Europa, Kamis (29/4/2021). (TWITTERCOM/MOHSINSAYYADSA3)

BolaStylo.com - Manchester United bergerak cepat untuk memastikan masa depan salah satu pemain bintangnya, Paul Pogba dengan menghubungi sang agen, Mino Raiola.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas tahun depan, namun ia santer dikabarkan segera hengkang.

Baru-baru ini Paul Pogba justru mengungkapkan fakta yang dialami, bahwa sesungguhnya Manchester United belum menawari kontrak baru.

Pemain timnas Perancis itu juga sering disebut bakal pulang ke Turin untuk kembali membela raksasa Turin yang sedang tidur, Juventus.

Namun demikian, Man United seolah tak ingin begitu saja melepaskan sang pemain, manajemen Setan Merah sudah mulai bergerak cepat.

Baca Juga: Bukan Gaji Berlipat, Alasan Ini Bikin Wijnaldum Mau Gabung PSG

Salah satunya langsung menemui Mino Raiola selaku agen Pogba dan membahas negosiasi kontrak baru sang pemain.

Dilansir BolaStylo.com dari Sky Sports, pertemuan dengan Mino Raiola membahas soal perpanjangan kontrak, draft kontrak baru pun sudah diserahkan ke agen.



Source : Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan