Ahli Kardiologi: Eriksen Sudah Mati Beberapa Menit, Kariernya Berakhir

Eko Isdiyanto Minggu, 13 Juni 2021 | 13:35 WIB
Momen kapten timnas Denmark, Simon Kjaer (tengah) berusaha membantu Christian Eriksen yang sedang terkapar. (TWITTER.COM/OMBEVA_JOSEH)

BolaStylo.com - Pernyataan mengejutkan dilontarkan Profesor Kardiologi, Sanjay Sharma terkait insiden kolapsnya Christian Eriksen di tengah pertandingan.

Publik sepak bola dunia terhenyak usai Christian Eriksen secara tiba-tiba pingsan saat berlangsungnya pertandingan Denmark versus Finlandia.

Laga pembuka Grup B EURO 2020 yang digelar di Stadion Parken, Kopenhagen pada Sabtu (12/6/2021) itu langsung berubah menjadi haru dan penuh tangis.

Baik penonton dan pemain hingga semua yang hadir di stadion tak kuasa menahan rasa sedih ketika mengetahui Christian Eriksen tiba-tiba kolaps.

Eriksen sempat tak sadarkan diri beberapa menit, beruntung tim medis yang cekatan dan sikap profesional rekan setim berhasil menolong nyawanya.

Baca Juga: Kesalahan Pemutaran Lagu Indonesia Raya di UEA Berbuntut Panjang!

Profesor Kardiologi Olahraga di Universitas Sr George's, Sanjay Sharma yang juga pernah bekerja sama dengan Eriksen saat di Tottenham Hotspur turut angkat bicara.

Dilansir BolaStylo.com dari The World Game, Sanjay senang mendengar kabar Eriksen sudah sadarkan diri ketika akan dibawa ke rumah sakit.



Source : The World Game
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan