EURO 2020 - Cerita Menarik di Balik Gestur Kesal Ronaldo Membuang Soda

Reno Kusdaroji Selasa, 15 Juni 2021 | 13:01 WIB
Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat melihat dua botol Coca Cola di depannya saat konferensi pers pra pertandingan timnas Portugal di Piala Eropa 2020, Senin (14/6/2021). (SPORTBIBLE.COM)

BolaStylo.com - Ada cerita menarik di balik gestur unik Cristiano Ronaldo yang terlihat kesal saat membuang soda di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal.

Nama besar Cristiano Ronaldo menjadi sorotan dalam laga pembuka grup F EURO 2020, antara Hungaria vs Portugal, yang berlangsung Selasa (15/6/2021) malam WIB.

Bagaimana tidak? Tampil di Euro 2020 akan membawa Cristiano Ronaldo mengukir rekor sebagai pemain pertama yang tampil dalam lima edisi Piala Eropa yang berbeda.

Selain itu, sebagai juara Piala Eropa edisi sebelumnya Cristiano Ronaldo juga berambisi mempertahankan gelar negaranya pada EURO 2020 kali ini.

Cristiano Ronaldo ingin membawa Portugal meniru rekor negara tetangga mereka, Spanyol yang menjadi satu-satunya yang menjuarai dua edisi Euro secara beruntun.

Hal itu disampaikan Ronaldo saat mendampingi pelatihnya, Fernando Santos dalam konferensi pers menjelang laga pembuka Grup F EURO 2020 antara Hungaria vs Portugal.

"Selain rekor itu tak membuat saya bereuforia, itu adalah rekor yang bagus tetapi rekor bagus adalah memenangi Euro dua kali berturut-turut," kata Cristiano Ronaldo kutip BolaStylo dari media Portugal, Record.

Baca Juga: Mulut Besar Modric Tak Sesuai Kenyataan, Kroasia Keok dari Inggris



Source : Record,Marca
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan