Ikuti Prosesi Pemakaman Markis Kido, Tontowi Ahmad Ingat Kesan Lucunya

Reno Kusdaroji Selasa, 15 Juni 2021 | 13:38 WIB
Usai mendapatkan pertolongan pertama di lapangan, nyawa Markis Kido tak dapat diselamatkan. Sahabat sang legenda pun memohon maaf kepada keluarga. (Instagram)

BolaStylo.com - Pebulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad mengikuti prosesi pemakaman Markis Kido di TPU Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (15/6/2021).

Legenda bulu tangkis Indonesia, Markis Kido meninggal dunia di usia ke-36 tahun pada Senin (14/6/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Markis Kido diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang bermain bulu tangkis di GOR Petrolin, Alam Sutera, Tangerang.

Ucapan turut berduka pun tak berhenti datang dari para penggemar bulu tangkis Indonesia, para atlet nasional, dan pihak PBSI.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang dikabarkan kepada PBSI, Markis Kido akan dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Kebon Nanas, Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa (15/6/2021).

Prosesi pemakaman akan dimulai dengan keberangkatan dari rumah duka pada pukul 10.00 WIB.

Terlihat ada beberapa tokoh yang turut menghadiri prosesi pemakaman Markis Kido di TPU Kebon Nanas pada siang hari ini, salah satunya ialah Tontowi Ahmad.

Baca Juga: Mengenang Markis Kido, Berikut Segudang Prestasinya Selain Medali Emas Olimpiade



Source : tribunnews
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan