Link Live Streaming Laga Kedua Grup Neraka EURO 2020 Prancis Vs Jerman

Reno Kusdaroji Rabu, 16 Juni 2021 | 00:45 WIB
Laga kedua dari Grup F EURO 2020, Timnas Prancis vs Jerman akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munich pada Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB. (https://twitter.com/Am4some1)

BolaStylo.com - Link live streaming Timnas Prancis vs Jerman yang merupakan laga kedua dari grup neraka di EURO 2020 terdapat di dalam artikel ini.

Duel Timnas Prancis vs Jerman pada grup F EURO 2020 dapat disaksikan langsung secara digital melalui link live streaming dalam artikel ini.

Link live streaming Timnas Prancis vs Jerman akan disiarkan langsung dari Stadion Allianz Arena, Munich, pada Rabu (16/6/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Untuk menyaksikan laga Timnas Prancis vs Jerman melalui link live streaming, pembaca bisa mendapatkan tautannya di akhir artikel ini.

Grup F pada ajang EURO 2020 dapat dikatakan sebagai grup neraka karena dihuni tiga tim raksasa dari benua Eropa, Timnas Portugal, Prancis, dan Jerman.

Pertandingan timnas Hungaria vs Portugal akan menjadi laga pertama dari grup neraka kali ini yang dilanjutkan duel sengit Prancis vs Jerman.

Jelang duel panas ini, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memastikan timnya akan menurunkan Antoine Griezmann yang dikenal sebagai 'mimpi buruk' Jerman.

Baca Juga: Disebut Tak Mau Mengoper ke Giroud, Begini Penjelasan Mbappe



Source : berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan