Di Tengah Momen Kekalahan Jerman, Pelatih Joachim Low Tertangkap Basah Lakukan Hal Nyeleneh

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 16 Juni 2021 | 15:11 WIB
Reaksi pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, dalam partai UEFA Nations League lawan Prancis di Stade (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low tertangkap basah melakukan kebiasaan lamanya yang membuatnya kembali jadi perhatian netizen.

Timnas Jerman baru saja menelan kekalahan dari Prancis dalam laga fase grup F Euro 2020 pada Selasa (15/6/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Kekalahan tersebut didapat Jerman karena gol bunuh diri Mats Hummels di menit 20' yang memberi Prancis keunggulan 0-1 hingga akhir laga.

Di tengah kekalahan pahit yang mereka telan akibat pemainnya sendiri, pelatih Jerman, Joachim Low kembali menarik perhatian.

Pelatih berusia 61 tahun itu tertangkap basah kembali melakukan kebiasaan lamanya yang suka mengendus jari-jarinya.

Joachim diketahui memiliki reputasi sebagai orang yang agak jorok karena pernah terlihat menggaruk daerah bagian bawahnya dan kemudian mengendus jarinya.

Baru-baru ini di menit ke-59' saat laga Prancis vs Jerman, Joachim tertangkap kamera kembali mengendus jarinya, namun tidak ada yang tahu apakah jari itu usai digunakan untuk menggaruk atau tidak.

Namun, kondisi ini membuatnya kembali jadi bahan candaan di internet.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan