Dicap Pemain Tarkam Gara-gara Pukul Pemain Persis Solo, Bek Bali United Langsung Minta Maaf

Reno Kusdaroji Kamis, 17 Juni 2021 | 10:42 WIB
Leonard Tupamahu ketika memukul kepala Delvin Rumbino dalam laga uji coba Persis Solo vs Bali United. (VIDIO.COM)

BolaStylo.com - Aksi Leonard Tupamuhu memukul Delfin Rumbino di laga uji coba Persis Solo vs Bali United membuatnya dicap pemain tarkam dari Liga 1 Indonesia.

Seperti diketahui, laga uji coba antara Persis Solo vs Bali United di Stadion Manahan. Solo (16/6/2021) berakhir dengan insiden aneh dan tidak terpuji.

Anehnya, laga Persis Solo vs Bali United harus berakhir hanya sampai kemnit ke-78 saja dengan skor 1-2 kemenangan untuk tim tamu.

Bali United unggul lebih dulu lewat gol Fahmi Al Ayyubi (47') dan Ilija Spasojevi (71') yang dibalas Persis Solo melalui gol Rivaldi Bauwo (70').

Sejauh ini, yang ditengarai menjadi penyebab laga uji coba tersebut berhenti di tengah jalan adalah karena lampu stadion yang tidak kunjung menyala.

Selain itu, ada insiden tidak terpuji yang dilakukan bek senior Bali United, Leonard Tupamahu kepada pemain Persis Solo, Delvin Rumbino.

Tepatnya ketika Bali United unggul 2-0 dan Persis Solo melancarkan serangan balik, Leonard Tupamahu terlihat memukul Delvin Rumbino dengan sengaja.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Piala Walikota Solo Terancam Ditunda, Ini Kata Gibran Rakabuming Raka



Source : Instagram,Twitter
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan