Hasil Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 Hari Pertama - Ahsan/Hendra Belum Setel, Jojo Susah Payah Menang

Reno Kusdaroji Kamis, 17 Juni 2021 | 12:22 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melakukan tos di sela pertandingan simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/6/2021). (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Hari pertama simulasi Olimpiade Tokyo 2020 yang diadakan PBSI pada Rabu (16/6/2021) telah berakhir dengan menghadirkan lima pertandingan.

Terdapat beberapa kejutan dari rangkaian simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di hari pertama, terutama kekalahan dari ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa menyerah oleh pasangan dadakan, Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Muhammad Rian Arianto.

Ahsan/Hendra kalah lewat rubber game dari Reza/Rian dengan skor 23-21, 13-21, 21-16.

Mengejutkannya ialah, sejatinya pasangan yang akan diadu dengan Ahsan/Hendra adalah Fajar Alvian/Muhammad Rian Ardianto.

Namun, Fajar dalam kondisi tidak siap bertanding dan secara dadakan Moh Reza Pahlevi yang bersedia dipasangkan dengan Rian untuk jadi lawan tanding The Daddies.

Siapa sangka, permainan agresif yang ditunjukan Reza/Rian efektif mengalahkan seniornya yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 nanti.

Baca Juga: Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 - Dapat Kabar Buruk, Ahsan/Hendra Soroti Keuntungan Ini



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan