VIDEO - Metode Pemanasan Makedonia Utara yang Mengocok Perut Penonton

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Juni 2021 | 11:50 WIB
Goran Pandev, merayakan gol untuk Makedonia Utara dalam laga EURO 2020 melawan Austria, Minggu (13/6/2021) di Bukares. (TWITTER @EURO2020)

BolaStylo.com - Metode pemanasan unik ditunjukkan timnas Makedonia Utara sukses menarik perhatian penikmat EURO 2020, videonya bahkan viral di media sosial.

Jelang melakoni partai melawan Ukraina pada Kamis (17/6/2021) dalam lanjutan EURO 2020, Makedonia Utara punya trik tersendiri meningkatkan fokus pemain.

Menjadi tim debutan di EURO 2020, para pemain Makedonia Utara tentu dipaksa memiliki konsentrasi dan fokus yang tinggi untuk permainan.

Hal ini sangat disadari betul oleh klub asuhan Igor Angelovski, namun ia punya cara unik dalam melatih konsentrasi Goran Pandev dkk.

Beberapa model pemanasan jelang pertandingan dilakukan para pemain Makedonia Utara, salah satunya berhasil menarik perhatian para penggemar EURO.

Baca Juga: Pakai Masker, Ronaldo Sempat Tak Dikenali Petugas Keamanan Euro 2020

Dalam video yang dibagikan akun Twitter resmi EURO 2020, tampak para pemain memanfaatkan cone atau kerucut terbalik untuk berlatih.

Cone digunakan untuk menampung bola yang kemudian dibawa pemain berlari untuk diberikan rekan setimnya dan kembali lagi.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan