Cristiano Ronaldo yang Geser Botol Coca-cola, Timnas Inggris Repot Beri Penjelasan

Eko Isdiyanto Jumat, 18 Juni 2021 | 20:00 WIB
Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik laga Euro 2020 Hungaria vs Portugal versi penyelenggara. (TWITTER.COM/EURO2020)

BolaStylo.com - Pemain timnas Inggris bersama Gareth Southgate harus menjelaskan betapa pentingnya sponsor di dunia sepak bola usai insiden Cristiano Ronaldo.

Insiden geser botol Coca-cola Cristiano Ronaldo ternyata mendapat respons beragam dari pihak yang terjun langsung di gelaran EURO 2020.

Harry Kane dan Gareth Southgate memiliki presepsi yang sama terkait pentingnya sponsor dalam suatu gelaran sepak bola dunia, termasuk EURO 2020.

Striker Tottenham Hotspur itu menyebut sponsor memiliki hal yang harus diberikan kepada penyelenggara turnamen jika sudah memenuhi kewajibannya.

Namun begitu, Kane tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut dan lebih memilih fokus untuk pertandingan timnas Inggris selanjutnya di EURO 2020.

Baca Juga: Dianggap Terlalu Vulgar, 2 Pentolan Timnas Inggris Kecam Sikap Ronaldo Remehkan Coca-cola

"Sponsor-sponsor berhak mendapatkan apa yang mereka inginkan jika telah membayar uang untuk mendapatkan itu," ucap Kane seperti dikutip dari ESPN.

"Ini bukan sesuatu yang menyita pikiran saya, saya telah melihatnya (video) di media sosial.



Source : ESPN
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan