Hasil FP2 MotoGP Jerman 2021 - Rider Ini Kejutkan Duo Yamaha & Marquez

Reno Kusdaroji Jumat, 18 Juni 2021 | 20:27 WIB
MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo ketar-ketir sama pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira. (MotoGP.com)

BolaStylo.com - Duo Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo serta rider Repsol Honda, Marc Marquez dapat kejutan di FP2 MotoGP Jerman 2021.

Marc Marquez akhirnya benar-benar comeback di sesi latihan pertama (Free Practice 1/FP1) MotoGP Jerman 2021 di Sanchsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jumat (18/6/2021).

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di FP1 disusul pembalap andalan Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo di urutan kedua dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) di tempat ketiga.

Namun, siapa sangka kebangkitan Marc Marquez sangatlah singkat karena ia mengalami kesialan di hari yang sama.

Tepatnya saat melakoni FP2, Marc Marquez terlempar dari 10 besar karena memilih menggunakan bak belakang yang tipe soft.

Sementara rekan setim Fabio Quartararo, Maverick Vinales yang berada di peringkat ke-10 pada FP1 melesat ke posisi ketiga pada FP2 MotoG Jerman 2021.

Melambatnya Marc Marquez membuat Fabio Quartararo sempat diunggulkan menjadi yang tercepat di FP2 sebelum pembalap Red Bull KTM, Miguel Oliveira membuat kejutan.

Baca Juga: MotoGP Jerman 2021- Belum Apa-apa, Bagnaia Cap Sachsenring Trek Terburuk Baginya



Source : MotoGP.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan