Harry Kane Kalah Jauh, Striker Ceko Rela Berdarah-darah Demi Negaranya

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:53 WIB
Selebrasi striker Republik Ceska, Patrik Schick usai mencetak gol ke gawang Kroasia lewat sepakan penalti matchday kedua EURO 2020 Grup D di Stadion Hampden Park, Glasgow, Skotlandia pada Jumat (18/6/2021). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BolaStylo.com - Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane dan striker Republik Ceko, Patrik Schick terlihat berbeda kontrak pada matchday 2 Grup D EURO 2020.

Laga kedua dari Grup D EURO 2020 menyajikan duel Timnas Republik Ceko vs Kroasia (18/6/2021) dan Inggris vs Skotlandia (19/6/2021).

Kedua pertandingan itu berakhir imbang, di mana laga Timnas Ceko vs Kroasia berakhir dengan skor 1-1 sementara Inggris vs Skotlandia 0-0.

Hasil dari laga kedua ini membuat persaingan di Grup D untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar semakin sengit.

Timnas Republik Ceko dan Inggris lebih diunggulkan lolos ke babak 16 besar karena sama-sama meraih 4 poin, di mana keduanya akan bertanding di matchday ketiga Grup D.

Jika dilihat dari barisan pemainnya, Timnas Inggris lebih diunggulkan menang atas Republik Ceko.

Namun jika dinilai dari performa mereka dari dua laga awal EURO 2020, maka Timnas Ceko tak bisa dipandang remeh.

Apalagi, striker Ceko, Patrik Schick dapat dikatakan jauh lebih baik dari kapten Timnas Inggris, Harry Kane pada ajang Piala Eropa kali ini.

Baca Juga: EURO 2020 - Imbang Lawan Skotlandia, Timnas Inggris Menuai Kabar Buruk



Source : daily mail,Transfermarkt dan berbagai sumber,UEFA.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan