Sergio Ramos Perpisahan dengan Real Madrid, Anaknya Jadi Korban Bullying

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:44 WIB
Sergio Ramos berfoto besama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan istrinya, Pilar Rubio serta keempat anak mereka saat acara perpisahannya. (https://twitter.com/realmadriden)

BolaStylo.com - Anak-anak Sergio Ramos menjadi korban bullying sebagian netizen tak bertanggung jawab saat menghadiri acara perpisahan ayah mereka di Real Madrid.

Real Madrid telah membuat acara perpisahan untuk kapten mereka, Sergio Ramos yang kontraknya akan hangus pada akhir Juni 2021.

Dalam acara perpisahan tersebut, Sergio Ramos terlihat meneteskan air mata saat mengucap kata perpisahan dengan Real Madrid.

Setelah menjelaskan alasannya berpisah dengan Real Madrid dan terkait masa depannya yang belum pasti, Sergio Ramos melakukan sesi foto terakhirnya bersama Real Madrid.

Dalam sesi fotonya, terlihat potret Ramos bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan 22 trofi yang ia persembahkan untuk Los Blancos.

Selain itu, terlihat juga potret Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio beserta keempat anaknya, Alejandro Ramos Rubio, Sergio Jr, Máximo Adriano, dan Marco.

Parahnya, masih ada saja orang yang mengecam keluarga Sergio Ramos di hari terakhirnya saat acara pelepasannya dari Real Madrid.

Baca Juga: Salam Peripsahan Skuat Real Madrid untuk Ramos:



Source : abc.es,Elcomercio
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan