Olimpiade Tokyo 2020 - Kevin Sanjaya Belum Puas Soal Pola Permainan

Eko Isdiyanto Sabtu, 19 Juni 2021 | 18:00 WIB
Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan tos di sela pertandingan melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Simulasi Olimpiade Tokyo 2020 di Hall Pelatnas PP PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (17/6 (BADMINTON INDONESIA)

BolaStylo.com - Persiapan matang menjadi fokus pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo jelang digelarnya Olimpiade Tokyo 2020.

Bicara soal target tinggi, Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon sudah pasti dibebani hal itu di Olimpiade Tokyo 2020.

Selaku ranking pertama dunia di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ditargetkan meraih medali emas.

Tentu menjadi beban, namun pasangan berjuluk Minions ini mengaku memiliki carta tersendiri dalam meredam tekanan yang ada.

Pandangan realistis menjadi salah satunya, keduanya sepakat bahwa tidak ada jaminan bagi wakil negara manapun yang bisa meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Ke Manchester Hanya Mimpi, Ramos Digadang-gadang Gabung PSG!

Bagi Marcus, mengontrol emosi menjadi salah satu kunci dalam mengatasi tekanan yang ada dan mengurangi hasrat menggebu meraih gelar.

Marcus menilai jika hal itu berlebihan maka bakal menjadi bumerang yang berdampak buruk untuknya dan Kevin Sanjaya.



Source : badmintonindonesia.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan