EURO 2020 - Cristiano Ronaldo yang Dipuji Penonton saat Tampak Bodoh

Eko Isdiyanto Selasa, 22 Juni 2021 | 20:00 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, membuat bek timnas Jerman, Antonio Ruediger, linglung dalam laga Grup F EURO 2020 di Stadion Football Arena, Sabtu (19/6/2021). (TWITTER.COM/AVERAGESTICKER)

BolaStylo.com - Penyerang ganas Portugal di EURO 2020, Cristiano Ronaldo disebut bodoh usai pamer skill individu saat negaranya dibantai Jerman.

Cristiano Ronaldo sejatinya menjadi pemain yang diandalkan Portugal saat berhadapan dengan Jerman dalam lanjutan fase Grup F EURO 2020.

Sempat tampil menjanjikan di awal babak pertama dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-15, perlahan sihir Cristiano Ronaldo menghilang.

Namun begitu sesaat setelah mencetak gol, Ronaldo sempat memamerkan aksi individual saat mengelabui bek Jerman, Antonio Ruediger.

Berawal dari memenangi perebutan bola melawan Ruediger, Ronaldo melambungkan bola di atas kepala bek Jerman itu saat berhadapan satu lawan satu.

 Baca Juga: Nazar Foden Buat Timnas Inggris Juara EURO 2020 Berawal dari Hal Kocak

Penyerang Juventus sempat memberikan gesture pelanggaran kepada wasit menggunakan kedua tangannya karena menganggap Ruediger mencoba untuk mencederai.

Sebelum akhirnya Ronaldo mengumpan bola kepada rekan setimnya menggunakan tumit dan seolah tanpa melihat atau no-look pass.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan