Ini Satu Keinginan Marc Klok yang Gagal Diwujudkannya bersama Persija Jakarta

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 24 Juni 2021 | 09:23 WIB
Pemain Persija, Marc Klok, memberikan keterangan kepada awak media setelah proses sumpah setia kepada NKRI pada 12 November 2020. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Marc Klok ternyata masih punya satu keinginan yang gagal dia wujudkan selama satu setengah tahun bersama Persija Jakarta.

Persija dan Marc Klok tiba-tiba memberikan sebuah kabar mengejutkan bagi penggemarnya pada Rabu (23/6/2021).

Pasalnya, Marc Klok dan Persija mengakhiri kontrak kerja sama mereka.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu, Klok tidak lagi menjadi bagian dari tim Persija per hari ini," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, pada Rabu (23/6) sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Hal ini tentu sangat mengejutkan, mengingat Marc Klok adalah salah satu pemain yang menunjukkan performa gemilang bersama Persija.

Meski baru satu setengah tahun bersama Persija dan baru dua kali bertanding bersama di Liga 1, Marc Klok menunjukkan kehebatannya di kompetisi Piala Menpora 2021.

Ia menjadi salah satu pemain yang ikut mengantar Persija juara dan juga menyabet predikat pemain terbaik di kompetisi tersebut.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan